Jumat, 28 Januari 2011

&^#%!(&@*^#&*%@$*

| Jumat, 28 Januari 2011 | 0 komentar

Akhir akhir ini gw merasa sulit berekspresi, seperti sedang dililit lakban hitam.Ditinggal pergi inspirasi yang main entah kemana. Berdiam diri dalam waktu 24 jam di suatu tempat dan berlangsung cukup lama berulang sudah lama sakali tidak berkegiatan seperti ini jadi gw mesti beradaptasi dengan rutinitas ini. Kadang gw memilih tetap tidur karena gak tau bangun mau melakukan apa. Ada hutang nulis di malajalah digital tapi udah kelamen jadi udah agak sulit diceritain ulang rasa di sana nya seperti apa.

Dua gambar di atas dan di bawah hasil paksaan gw memegang alat tulis dan kertas, gw gagal untuk berbohong dikertas. hoplaa..

Inspirasi dan Ekspresi pasangan yang indah saat dipersatukan semoga cepat dipertemukan dan berjodoh biar cepat punya kreatifitas yang lucu. saklek :P

keluar sendiri ah besok, semoga.

0 komentar: