Rabu, 27 Juli 2011

ada setan

| Rabu, 27 Juli 2011 | 0 komentar

apa kenapa tidak tau apa yang sedang terjadi. krisis pengendalian diri, menyadari tapi tidak terkontrol. Cukup labil, saya tidak tau memposisikan ini tidak nyaman. Beberapa hal dengan penekanan keharusan tanpa ada rasa kewajiban sebagai tanggung jawab sehingga saya menyadari ini memang perlu untuk di kerjakan. Dihadapkan ke lingkungan, hanya itu saya cukup bingung ini berat bukan hanya menerima tp saya tidak mendengarkan begitu acuh. saya malas di beritahu malas begitu sombong hingga kesadaran saya mencari tahu atau bagaimna cara saya tau cara kamu mencari tahu.

kadang pakaian renang memang hanya cocok dipakai di kloam renang, mengapa?

mengapa saya memperdebatkan hal ini bukan memikirkan hal sedang kami perdebatkan (entah) saya pun tidak tahu, tp saya selalu merasa tidak terkontrol, emosi, tertinggal, terharuskan, terkagetkan, tidak tahu, tidak santai, dan tidak mendengarkan. Lalu ada yang menyumbat ditenggorokan ingin dikluarkan setan setan pergilah dan pabrik mata air air mata ini tidak terkontrol seperti penolakan rasa. apa saya terlalu terbiasa seenaknya sendiri terlalu individualis.

bagaimna saya mengolah rasa, jenuh dan penat

0 komentar: