Senin, 17 Januari 2011

resmi sudah 17 hari

| Senin, 17 Januari 2011 | 0 komentar

coretcoret.moratmarit berakhir ketiduren

Sejak kepulangan gw kerumah resmi sudah 17 hari DIRUMAH SAJA pengn main yang nginep2 padahal, ekspedisi merah putih kek, atau apaa lah jalan jalan jauh murah meriah. Dikit main keluar sih tapi cuma daerah jakarta juga sama tia, bina, wina di Taman Prasasti hunting Pinhole bareng tapi lama di jalannya dari pada mainnya. gw gak kebayang kalo satu tauhn lagi (amin*) gw lulus dan mesti di deportase ke kota asal (bekasi) apa kabar hidup yak.

Bukannya gw gak betah di rumah tapi emang dari dulu gak tahan lama lama di suatu tempat apalagi tidak berkegiatan. Jaman SMA ajah Sabtu Minggu itu bukan seneng 100% jadi gak sekolah, tapi malah bingung harus melakukan apa atau ngpain jadilah jaman SMA kaya anak aktif ikut2 ekskul.hhahaa. Dulu saat beberapa orang temen temen gw rame heboh milih milih kuliah di Jakarta atau bahkan pada ribet masuk STAN(salut gw mereka pada mikir jangka panjang) dan gw sama sekali gak tergoda sedikitpun, sudah membayangkan abis SMA nanti (baca: dulu) bakal kuliah di luar kota ngejarnya sih dulu Bandung tapi gw juga gak mau kuliah asal luar kota tapi jurusannya gak gw suka :P nekat nekatan gak kebayang gw tadinya hidup sendiri di kota itu (baca:Solo) tapi ternyta uyeehh memang seperti itu kurang lebih yang saya impikan. Sodara sodara, tetangga, temen SD SMP SMA ampe sekarang masih ajah kaya orang gak percaya gw kuliah sejauh ini.hahhaaaa...

Tidak terbayang kehidupan gw abis lulus nanti kalo dapet kerja daerah2 rumah, paling deket Jakarta (hueeek**) KP kmarin ajah 3 bulan pengen mabok rasanya capek dijalan, gak ada hiburan. Udah itu kerja berasa rumah-kantor-rumah selsai jalanan pemandangannya gitu gitu doang tapi kalo abis lulus gak dapet kerja, busuk banget jadi sampah (baca: seperti 17 hari kebelakang ini) di rumah. Pengen deh kaya manusia purba hidup nomaden, tapi nomaden yang bahagia, bukan karena krisis pangan jadi nomaden, hhaaa.. tiap berapa lama gtu pindah tempat tinggal (gw pribadi) tapi orang rumah tetep menetap di rumah biar ada tempat mudik yang ngangenin, ahaaayy. Asik kali yaa, mumpung masih muda, tar kalo udh menetap hidup (duileh) di kompromiin lagi.hhheee

Semoga*
Abis lulus nanti gw langsung dapet kerjaan tapi JANGAN di jakartaBODETABEK. amin*.
.bali.bandung.surabaya.semarang atau kota kota di luar negeri gitu gak papah :) (kota yang belum pernah gw tinggalin lama)
kerja pindah pindah tempat seluruh dunia, maksimal tiap 2 tahun deh pindah kantor arsitek nyari suasana baru.amin*
biar ada kegiatan(selain kerja, hahhaa) jalan jalan mempelajari kota baru yg gw tinggalin.

everyday is holiday :)

malah ke lompaten mikirnya yak, seminar yang didepan mata ini mau judulnya apa coba. hwawawawaaa..
doa malam ini, kabulkan ya allah..

0 komentar: