Jumat, 28 Januari 2011

interior - bar di epicentrum

| Jumat, 28 Januari 2011 | 0 komentar


.hopla.

Suatu hari saat siang hari terik di ibukota saya dengan teman wanita saya (cuit.cuit.wkwkwkwkkakaaa) melaksanakan misi rahasia di salah satu ruas jalan kuningan. Tergoda bujuk halus melalui foto foto yang dipamerkan saudari wina astarina saya dan saudari festia TERGODA.


Lokasi dimana kita disamperin satpam.pret.jepret

Emol taukan emol dimana mana ada plank kamera di coret coret dimana mana dimana pun (lebay) tp kita nekat ngluarin kamera. Jeprat jepret diluar gedung prĂȘt! disamperin satpam, malah emolnya sepi banget jadi gampang terdeteksi satpam. Itu loh epicentrum walk yg suka buat syuting media Indonesia di TVone masih emol baru.

Berjalan gontai sambil pura pura sms padahal moto-moto pake hp, huwawawaaa… tiba tiba kita didekati dua orang bapak – bapak. Blah.blah.blah. liat proyek interior kita aja di lt3 bisa foto foto di sana. Horee…

Blah.blah.blah.silakan ajah kalo mau moto moto kata bapak kontraktor yang lagi ngerjain proyek interior Bar di Epicentrum itu. Odong dorodong gw lupa nama bapaknya padalah bagus buat link yak.odong.

.Jeprat.Jepret.


kayu yang diserut trus dikepang
di jadikan tirai tinggi pada pintu masuk


salah satu sudut pantry nya


tempat naro wine
besi yang ditata, pas ukuran botol wine


rak wine dinding dari kayu
katanya sih untuk mempertahankan suhu wine nya juga di pilih material kayu.


rak wine


dinding rak penyimpanan wine (hewdeeeh..


pencahayannya


lorong, di himpit lemari penyimpanan wine
suasana gudang wine pribadi berasa


kekuatan warna warna earth

Interior bar nya berasa bar pribadi di rumah dengan warna warna earth yang kuat. Lemari dan rak kayu penyimpan wine atau bir yang dapat di akses pengunjung untuk langsung memilih minuman nya, bar kecil di tengah (gak ke foto payah), dapur/pantry nya juga kecil tapi detail kaya berasa deket sama pengujungan dengan lokasi pantry yang berdekatan dengan bar. Warna warna yang earth kaya coklat kayu, putih, jingga, kuning soft asik lah di rasa mata. santai nya dapet. susana gudang wine nya berasa.

Pengerjaan proyek interior itu detail banget, dan penyatuan dekoratif lebih dari sekedar aksen yaitu fungsi hedewh mantep deh. Gak kebayang perencanannya apalagi pelaksanan detail detailnya, dibutuhkan tukang khusus untuk mengerjakan proyeknya. Pengalaman ngerjain ineks di semester 4 kurang deh, kita kudu tau material, masangnya gimna, ukuran benda/orang yang makenya secara personal. apa mungkin di ajarin di despro kali tapi gw kan gak ikut despro. :D

Disana gak keburu buru tapi entah kenapa gw kurang puas moto moto nya, kaya masih ada hal yang teringat di kepala tapi gak kefoto.

buabay.dilaporkan dari epicentrum walk.

0 komentar: