Selasa, 07 Oktober 2008

AC05, hoaooooooooo

| Selasa, 07 Oktober 2008 | 1 komentar

7okt08

jam 10 pagi. rencana rencana mau ke Melawai, patu baru patu baru nyari patu baru. nunggu AC05 di depan ramayana, lama sangat ampe mau jungkir balik tunggang lungging, sekitar 1,5 jaman nunggu AC05 ga lewat lewat, beberapa menit kemudian ACo5 datang lah. dan tahukah itu sangat penuh sekali. ampe mandar mandir ramayana - halte -ramayana (abis panas sangat) kita AC05 g lewat2 mulu, syaul. akhirnya gw dan nitra memutuskan menunggu ampe 12:15 "kita tunggu ampe 12:15 deh, kalo AC05 g lewat2 jg yaudah hari ini g jadi ke melawai) tapi berhubung gw gegabah (bhsanya dugi-man) belum ampe 12:15 udah manggil angkot 02 menuju stasiun.

dan dan dan
pas udah diangkot eh eh eh, AC05 nya lewat dan itu terlihat di depan mata kepala gw, hahahaha

udah di kabulin malah nolak, dasar bocah bocah

akhirnya kita berpindah tujuan ke Senen. lah!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

apaan nih?